5 Aplikasi yang Menghasilkan Uang dengan Bitcoin

Seringkali terlintas dalam pikiran, “Bagaimana ya cara mendapatkan uang sambil duduk-duduk memegang HP” saat mata terpaku pada layar smartphone.

Sepertinya banyak orang yang memiliki pendapat yang sama. Oleh karena itu, banyak pengembang aplikasi game yang membuat aplikasi yang memungkinkan pengguna menghasilkan uang dengan menggunakan BitCoin.

Satu BitCoin saat ini bernilai hampir 1 milyar rupiah, menjadikannya mata uang kripto paling berharga di dunia.

Jika Anda ingin mencoba untuk mendapatkan uang yang dibayarkan melalui BitCoin, ini adalah lima aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk bermain bitcoin:

  1. Kegemukan

Mager, game yang dikembangkan oleh SIDJI Studio, memungkinkan Anda mendapatkan uang yang dikirim langsung ke berbagai e-wallet seperti Dana, OVO, LinkAja, dan GoPay.

Kamu hanya perlu memainkan game yang tersedia di aplikasi ini untuk mengumpulkan bintang untuk mendapatkan manfaatnya sepenuhnya. Golden ticket, silver ticket, dan Mager coin adalah game yang tersedia dalam aplikasi Mager.

Kamu bisa mendapatkan tiket bonus secara acak setiap kali login dan kesempatan untuk mencari peruntungan dengan memutar Lucky Spin. Selain itu, dengan mengisi survei, kamu juga bisa mendapatkan hadiah.

  1. Revolusi Lineage2

Lineage2 Revolution adalah game role-playing (RPG) yang sangat disukai. Game ini dibuat oleh Netmarble dan melibatkan Anda dalam petualangan di mana Anda harus menyelesaikan berbagai misi. Kamu akan mendapatkan hadiah jika itu berhasil. Dunia Lineage2 Revolution yang luas memungkinkan Anda menemukan barang langka yang dapat dibeli kembali.

  1. Kuda Uang

Money Whale adalah game bertema hewan yang menyenangkan. Selain itu, Anda dapat mendapatkan hadiah dengan merawat atau menggabungkan hewan hingga mereka tumbuh dan naik level.

Selain itu, ada cara tambahan untuk mendapatkan koin di Money Whale. Salah satunya adalah log in setiap hari dan menyelesaikan misi-misi yang sudah ada. Anda juga dapat menyelesaikan survei dan menginstal aplikasi yang disediakan di dalamnya.

Untuk mendapatkan koin tambahan, jangan lupa ajak saudara atau teman Anda!

  1. Bitcoin Cash Gratis

Salah satu game terbaik untuk dimainkan dan mendapatkan hadiah BitCoin adalah Free Bitcoin Cash. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat memainkan berbagai game yang tersedia dan mendapatkan hadiah menarik setiap jam, serta bonus bonus tambahan. Hadiah akan dimasukkan ke dompet Bitcoin Anda setiap minggu.

  1. Cashback

Memainkan game CashPop adalah salah satu cara termudah untuk mendapatkan hadiah uang. Cukup mendengarkan musik, menonton video, dan browsing web untuk mendapatkan hadiah.

Selain itu, metode tambahan adalah menyelesaikan misi yang tersedia di CashPop. Dengan mengumpulkan poin, Anda dapat menukarnya secara langsung ke dompet elektronik atau menukarnya dengan berbagai jenis kuota, voucher, pulsa, dan banyak lagi.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *