5 Permainan Online Seru untuk Bermain dengan Teman Gratis

Satu cara untuk menghilangkan kepenatan dari aktivitas sehari-hari adalah bermain game. Berbagai jenis game kini tersedia, membuatnya lebih mudah untuk memilih jenis game yang akan dimainkan. Selain itu, jika salah satunya adalah game online yang seru yang dimainkan bersama teman.

Selain itu, game yang dimainkan bersama pasti memberikan pengalaman yang berbeda dari game yang dimainkan secara individual. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi untuk game yang dapat dimainkan bersama:

  1. Download Mobile Legends apk Mobile Legends Sumber gambar: DailySpin Game Online seru dengan teman pertama adalah Mobile Legends. Jenis game Moba ini sangat populer di masyarakat. Permainan ini memungkinkan lima pemain berkompetisi satu sama lain dalam tim, dengan setiap pemain memilih salah satu hero. Sampai saat ini, lebih dari 100 juta orang telah mendownload dan memainkan Mobile Legends.

Apalagi sekarang ada tempat untuk pemain Esport lokal, nasional, dan internasional. Tak heran game ini memiliki banyak peminat. Selain itu, game Moba ini tidak membutuhkan banyak ruang penyimpanan dan dapat diunduh secara gratis di AppStore dan PlayStore. Kekompakan tim akan diuji dalam game ini, jadi sangat bagus untuk dimainkan bersama teman.

  1. HAGO download apk game hago Sumber gambar: BuliranNews Hago adalah game online berikutnya yang sangat populer di kalangan masyarakat. Game ini memiliki banyak game yang dapat dimainkan, termasuk satu sama lain dan teman. Aplikasi ini memungkinkan Anda memainkan berbagai game, seperti Lempar Pisau, Dam, Adu Domba, Ludo King, Remi, dan game menarik lainnya.

Selain itu, game ini membutuhkan sedikit ruang penyimpanan. Selain itu, jika dibandingkan dengan berbagai permainan yang ada di dalamnya, Hago saat ini memiliki rating 4.0 dan kurang lebih 3.187.242 juta pengguna di seluruh dunia. Selain itu, Anda dapat memainkan game online satu ini dengan santai.

  1. Ludo King download apk. Gambar: Gadgets Now Selain game Hago dan Mobile Legends, Ludo King juga merupakan game online yang seru untuk dimainkan bersama teman. Game ini sebenarnya adalah game klasik yang kemudian diubah menjadi versi digital.

Game Ludo King ini menjadi yang paling menyenangkan, dan Anda tidak pernah tahu kapan akan selesai. Jadi, dalam permainan ini, setiap pemain harus mengumpulkan biji dalam kotak di tengah. Jika teman dalam game menjatuhkan biji pemain lain, pemain lain harus memulai lagi.

  1. Real Racing 3—download apk Real Racing 3—adalah game berikutnya yang tidak kalah seru untuk dimainkan bersama teman. Gambar diambil dari id.techinasia.com. Salah satu produk EA Sport adalah game racing yang dapat dimainkan melalui internet. Statistik menunjukkan bahwa game ini telah dimainkan oleh kurang lebih 6.581.003 orang dan diberi nilai 4 oleh mereka.

Untuk Real Racing 3, ada berbagai trek lintasan balapan yang telah dilisensikan secara resmi, termasuk 40 sirkuit di 19 lokasi. Selain itu, ada 250 mobil yang memiliki kemiripan yang sangat baik dengan mobil aslinya, seperti Chevrolet, Audi, Bugatti, Ferrari, dan lainnya.

  1. PUBG: Download PUBG di PC gratis Sumber gambar: polygon.com PUBG adalah game online berbasis petualangan yang sangat populer di kalangan masyarakat, terutama pemuda, karena memiliki banyak fitur petualangan seperti Battle Royale dan cocok untuk dimainkan bersama teman-teman. Selain itu, game ini sekarang memiliki tim esports resmi yang berkompetisi di tingkat internasional.

Semoga ulasan ini bermanfaat. Ini adalah ulasan tentang game online yang seru untuk dimainkan bersama teman. Game-game tersebut dapat diunduh gratis di App Store dan Play Store, dan cara memainkan mereka tidak terlalu sulit.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *