7 Game Final Fantasy Paling Seru untuk PC

Game Final Fantasy untuk PC, yang dikembangkan oleh Square Enix, adalah salah satu game paling populer dalam franchise tersebut. Game jenis RPG ini dibuat oleh Hironobu Sakaguchi dan pertama kali dirilis pada 18 Desember 1987. Sampai saat ini, telah ada setidaknya 15 seri yang dapat dimainkan.

Pemainnya akan disuguhkan dunia fantasi yang imajinatif dengan sentuhan teknologi ajaib, tetap menggabungkan elemen modern dan klasik dalam antologi game ini. Seringkali, kisah cinta antara dua tokoh menjadi topik utama. Akibatnya, game ini menghasilkan karakter ikonik dalam setiap seri.

Rekomendasi Tujuh Seri Game Final Fantasy Terbaik untuk PC menurut NHK:

  1. Final Fantasy X (Final Fantasy X untuk PC) Gambar: IGN SEA Game ini dirilis pada 19 Juli 2001 dengan karakter utama Tidus. Aaron, Yuna, Rikku, Lulu, dan Wakka adalah karakter lain dalam serial televisi ini. Para karakter mengalami perjalanan yang menegangkan. Seri ini, seperti game lainnya, menuntut pemain untuk menyelesaikan misi tertentu, seperti penyelamatan dan membunuh monster.
  2. Game Final Fantasy VII untuk PC: Game Final Fantasy VII dianggap sebagai yang terbaik. Gambar diambil dari gamerwk.com. Bahkan, game pertama kali dirilis pada 31 Januari 1997, dan diulangi untuk pertama kalinya pada 10 April 2020. Karakter utama serial tersebut bernama Cloud Strife. Tokoh ini ditemani oleh Tifa, Barret, Aerith, Yuffie, dan Cait saat mereka berpetualang.
  3. Final Fantasy VI: Remake PC: Terra Branford adalah karakter utama dalam seri Final Fantasy VI, yang dirilis pada tanggal 2 April 1994. Terra melawan Kefka Palazzo dengan bantuan karakter seperti Locke Cole, Sabin Rene Figaro, Celes Chere, Edgar Roni Figaro, dan Gogo.

Game ini pertama kali dirilis untuk konsol SNES, tetapi sekarang dapat dimainkan di PC, Playstation, Android, dan iOS.

Gambar Final Fantasy IX untuk PC diambil dari gimbot.com. Dalam seri ini, pemain dapat memilih untuk bermain dalam mode single player atau multiplayer. Secara resmi, Final Fantasy IX dirilis pada 7 Juli 2000. Zidane Tribal adalah karakter utama dari serial televisi ini. Pada awal cerita, Zidane dan Grup Teater Tantalus menculik Putri Garnet. Ternyata, Putri Arnet ingin keluar dari istana. Zidane membantu Putri Garnet melarikan diri.

  1. Final Fantasy XIV: Final Fantasy XIV. Foto: kaleoz.com Game ini memberi pemain kesempatan untuk merasakan petualangan di dunia virtual secara real time dengan gaya bermain MMORPG. Selain itu, pemain dapat berinteraksi dengan pemain Final Fantasy XIV lainnya.

Game Final Fantasy XIV pertama kali tersedia untuk PC, Xbox, dan Playstation 4 saat dirilis pada 27 Agustus 2013.

Gambar dari wallpapercave.com menunjukkan karakter utama Final Fantasy V, Bartz Klauser, putra pasangan Dragon Krauser dan Stella yang tidak sengaja bertemu dengan Exdeath. Galu Halm Baldesion dan Lenna Charlotte Tycoon juga membantu Bartz.

Game ini pertama kali dirilis untuk Super Famicom pada Desember 1992. Final Fantasy V kemudian dirilis untuk konsol Playstation pada tahun 1998, dan kembali ke pengguna gameboy pada tahun 2006. Game ini tersedia untuk perangkat Android dan iOs pada tahun 2013, tetapi pada tahun 2015 versi PC tersedia.

Gambar dari Final Fantasy VIII dan Final Fantasy VIII diambil dari hybrid.co.id.
Game ini dirilis pada 11 Februari 1999 untuk Playstation generasi pertama, dan versi PCnya dirilis pada 25 Januari 2000. Enam karakter yang dapat dimainkan dalam Final Fantasy VIII adalah Squall Leonhart, Quistis Trepe, Rinoa Heartilly, Zell Dincht, Irvine Kinneas, dan Selphie Tilmitt. Beberapa karakter lain juga mendukung, seperti Kiros Seagill, Laguna Loire, dan Ward Zabac.

Hasil voting lembang penyiaran NHK menentukan deretan game Final Fantasy untuk PC di atas. Pemain Final Fantasy pasti memiliki versi terbaik dan favorit mereka sendiri.

Meskipun sulit untuk menentukan mana yang terbaik, karena setiap game menawarkan pengalaman unik yang menyenangkan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *