Game Terbaik Tahun 2022

Salah satu aktivitas yang dilakukan sebagian besar orang saat ini adalah bermain game populer. Selama tahun 2022, khususnya sejak pandemi di tahun 2020 lalu, pandemi itu cukup sulit, dan semua orang di seluruh dunia sempat mengalami isolasi di rumah untuk menjaga kesehatan mereka sendiri.

Orang-orang tertentu bisa melewatinya bersama keluarga mereka, sementara orang lain harus kehilangan orang-orang yang mereka sayangi karena pandemi. Namun, ada juga individu yang lebih banyak meluangkan waktu untuk hobi mereka, seperti bermain game.

Para pengembang game masih terus membuat game terbaru. Apakah Anda tahu bahwa permainan menjadi populer pada tahun 2022? Para pecinta game pasti tahu ini. Namun, jika Anda baru dan ingin mencoba game populer, baca artikel ini untuk mengetahui apa saja game yang populer di tahun 2022.

  1. Dead Space Remake—Game Paling Populer Tahun 2022

Salah satu game populer pertama adalah Dead Space Remake. Meskipun dianggap baru karena baru dirilis pada tahun 2022, game remake dengan konsep survival horror ini menjadi salah satu game yang ditunggu-tunggu para pecinta game, terutama bagi penggemar seri Dead Space.

Pihak pengembang menampilkan trailer awal pre-produksi game sebelum perilisan, membuat para pecinta game semakin penasaran. Game remake ini adalah game survival yang berlatar di luar angkasa dengan elemen horor yang mencekam dan monster terkenal yang disebut Necromorph.

Dalam beberapa tahun terakhir, perwakilan pengembang EA Motive mengatakan bahwa mereka tidak akan tampil secara publik karena mereka akan fokus dalam mengerjakan game remake Dead Space. Ternyata, EA Motive berhasil merilis game remake yang sangat ditunggu-tunggu tersebut pada tahun 2022.

Sudahkah Anda mempersiapkan diri untuk kembali menggunakan pesawat luar angkasa Ishimura?

  1. Dying Light 2 Tetap Manusia

Jika Anda pecinta game horror, tahun ini mungkin menjadi tahun yang menyenangkan bagi Anda karena sebagian besar game yang dirilis pada tahun 2022 berfokus pada tema horror. Game selanjutnya yang diminati pada tahun itu adalah Dying Light 2 Stay Human, seri yang kedua ini dikemas lebih menarik dan mencekam lagi oleh developer.

Memiliki elemen action RPG, game survival bertema horror ini adalah sekuel dari Dying Light pertama, yang dirilis pada tahun 2015. Ada beberapa informasi yang menyatakan bahwa Dying Light 2 memiliki fitur yang memungkinkan Anda memilih pemain yang akan berperan dalam cerita dan mengubah dunia.

Di awal permainan, pemilihan pemain juga menarik karena mereka dapat menentukan nasib kelompok manusia yang mencoba bertahan hidup di tempat yang penuh dengan makhluk zombie. Oleh karena itu, dibutuhkan pengalaman dan ketelitian untuk memastikan Anda menentukan pemain dengan benar sehingga game Anda dapat berjalan lancar di akhir permainan.

Jadi, jika Anda ingin menang dalam permainan video game ini, Anda akan diminta untuk menggunakan strategi yang tepat. Produser tetap mempertahankan fitur parkour untuk seri kedua, yang menjadikannya unik selain peningkatan kualitas fitur lainnya.

Game seri ini, yang dirilis pada Februari 2022, menjadi game terpopuler sepanjang tahun 2022.

  1. Ring Elden

Penghargaan The Game Award untuk Game Game Paling Ditunggu Tahun 2022 selanjutnya bernama Elden Ring, sama dengan game sebelumnya Elden Ring, yang juga bertema horror. Selain itu, diprediksi bahwa game yang dibuat oleh developer FromSoftware Inc akan menjadi yang paling dinantikan karena diketahui bahwa pengembang telah bekerja sama dengan penulis novel terkenal George R.R. Martin, yang menulis Game of Thrones.

Selain itu, developer Elden Ring termasuk developer terkenal yang bekerja pada game-game yang sangat diminati oleh pemain. Elden Ring, seri Soul ini, akan memberikan efek permainan yang luar biasa dalam lingkungan yang menyeramkan. Oleh karena itu, Anda akan merasakan sensasi yang berbeda saat memainkan game dari FromSoftware Inc sebelumnya daripada gabungan antara Game of Thrones dan Dark Souls ini.

4: Ghostwire: Tokyo

Ghostwire: Tokyo adalah game yang dikembangkan oleh Tango Gameworks dan akan dirilis pada tahun 2022. Dalam game horror yang satu ini, Anda akan bertemu dengan makhluk-makhluk misterius yang masing-masing memiliki karakteristik yang unik. Makhluk aneh ini dianggap memiliki inspirasi dari Kuji-Kiri yang ada di Jepang.

Tokyo, game yang dikembangkan oleh Ghostwire, pembuat Resident Evil yang terkenal, akan memberikan Anda sensasi horror yang penuh misteri yang akan terus membuat Anda penasaran.

  1. Dewa Perang Ragnarök

Saat ini, video game memiliki banyak serial dan sekuel karena fakta bahwa game ini saling berhubungan dan berhubungan satu sama lain. Sama seperti film atau drama, para pemain video game sangat tertarik dengan alur cerita yang menarik.

Dalam kasus God of War Ragnarök, misalnya, bahkan jika Anda bukan seorang gamer, Anda pasti tidak tahu game populer yang dirilis pada tahun 2022 ini karena sangat sering dibicarakan. Apakah Anda tahu siapa karakter utama dalam game God of War? Kratos adalah nama karakter tersebut.

Kratos adalah simbol seorang prajurit yang sangat dihormati dan dianggap sebagai jenderal. Dia digambarkan dengan peran yang besar, berotot, dengan kepala plontos, janggut hitam, dan tato merah di seluruh tubuhnya. Seorang Kratos mudah mengidentifikasi hal ini sebagai ciri khasnya.

Meskipun dia digambarkan sebagai karakter utama, Kratos memiliki sedikit sifat kejam dan pendendam. Namun, kepribadian Kratos berubah saat dia digambarkan memiliki seorang anak di era Nordik. Dia menjadi lebih santai dan selalu menasihati apa yang dilakukan Atreus.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, para pemain pasti ingin tahu tentang fitur terbaru, plot selanjutnya, dan senjata terbaru yang mendukung permainan.

Dalam sekuel terbaru God of War Ragnarök, Anda akan menyaksikan petualangan Kratos bersama Atreus yang menghadapi dewa Nordik, seperti Thor. Sekuel ini mencakup banyak elemen dari gameplay terbaru yang ditambahkan ke game tersebut.

Game ini juga ditunggu-tunggu karena mengakhiri cerita mitologi Nordik. Jika Anda telah bermain game dari awal sekuelnya, Anda pasti akan menikmati game ini.

  1. Horizon Terlarang Barat

Game populer selanjutnya tahun 2022, Horizon Forbidden West, dibuat oleh Guerilla Games dan menceritakan tentang petualangan Aloy untuk memecahkan misteri di Barat Terlarang, yang berhubungan dengan kondisi dunia saat ini.

Game ini berlokasi di dunia pasca-apocalyptic di mana benda-benda yang ditemukan di sana adalah makhluk mesin yang berbahaya. Horizon Forbidden West adalah sekuel kedua dari Horizon Zero Dawn, dan masih banyak misteri yang harus diselesaikan di sekuel pertama. Akibatnya, banyak orang yang menunggu perilisan seri kedua ini.

Pandemi menunda peluncuran game ini, yang akhirnya resmi dirilis pada tahun 2022.

  1. Legenda Zelda: Nafas Alam

Penghargaan The Game Award untuk Game Terbaik Tahun Ini Game selanjutnya dari Nintendo Games sangat dinantikan oleh para gamer karena telah menerima penghargaan Most Anticipated Nintendo Game di E3 2021. Karena itu, sekuel The Legend of Zelda ini sangat ditunggu-tunggu.

Menurut beberapa sumber, The Legend of Zelda yang kedua ini akan memiliki konten yang lebih banyak dan dunia yang lebih luas dibandingkan dengan versi sebelumnya, membuat para pemain lebih tertarik untuk memainkan game tersebut.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *