Game Android tentang Buka Restoran

Pemain dalam game “Kafe Saya” diminta untuk membuat strategi untuk menjaga restoran beroperasi.

Game ini sangat layak untuk dimainkan karena desainnya yang luar biasa dan fiturnya yang menarik.

Review Game Restoran Kafe Saya: Sumber gambar: APK Pure Jika Anda tidak yakin, baca penjelasan berikut:

  1. Pakaian karyawan: Permainan My Cafe adalah permainan yang bagus untuk dimainkan, terutama bagi mereka yang tertarik dengan dunia fashion bisnis. Namun, sebelum Anda dapat memainkan game ini, Anda harus meminta izin karyawan kafe.

Untuk melakukan pembelian, Anda harus klik salah satu staf yang menangani penyediaan game. Selanjutnya, pilih bagian menu “Ayo ubah penampilan anda”. Kemudian, dalam game Kafe Saya, pilih tab “kostum” di bagian menu.

  1. Rubi Ada di Game Kafe Saya: Rubi adalah fitur di game Kafe Saya yang dapat Anda gunakan untuk melakukan pembelian atau meningkatkan bangunan Kafe yang Anda miliki. Akibatnya, Rubi ini memiliki kekuatan yang sangat besar selama permainan. Seiring dengan jumlah Ruby yang dikumpulkan, peluang untuk memperbaiki kafe yang dimiliki meningkat.

Selain itu, Ruby membantu Anda mencapai hasil festival terbaik dan mengubah bangunan menjadi lebih gaya. Game ini memberikan pemain tugas gratis tambahan setiap kali mereka meningkatkan bangunan mereka. Saat Anda mencapai level delapan permainan ini, Rubi akan terbuka. Dia bahkan akan menyelesaikan setiap pesanan pelanggan sendiri.

  1. Memberikan Biaya Bangunan Bergaya: Hal terpenting yang harus diketahui oleh pemain game Kafe Saya berikutnya adalah pengetahuan tentang biaya bangunan. Ini karena biaya ini akan memengaruhi seberapa jauh mereka berkembang selama permainan.

Biaya untuk setiap perbaikan berkisar antara 50.000 dan 100.000 dolar. Setelah perbaikan, bangunan akan menerima tugas tambahan.

  1. Biaya yang diperlukan untuk meningkatkan kapasitas kotak pembiayaan yang tersedia sangat penting bagi pemain game Kafe Saya. Kotak ini digunakan selama permainan untuk menyimpan Rubi yang telah dikumpulkan. Karena peran kotak sangat penting dalam game ini, sangat penting untuk memahami bagaimana ia bekerja.

Kapasitas kotak dalam game ini ditentukan oleh levelnya. Kapasitas yang lebih besar, seperti 3.000 Rubi, 25.000 Rubi, 100.000 Rubi, dan 250.000 Rubi, memiliki harga mulai dari 25 Berlian, 585 Berlian, 450 Berlian, dan 950 Berlian.

  1. Ada Fitur ATM: Fitur yang tidak kalah menarik dari game Kafe Saya adalah ATM yang dapat digunakan untuk mendapatkan Rubi selama game berlangsung. Biaya dipengaruhi oleh masing-masing dari tiga slot ATM ini. Jika satu Rubi setara dengan 1.000 koin, lima ratus Rubi setara dengan 5.000 koin, dan satu ribu Rubi setara dengan 100.000 koin,

Biaya yang diperlukan untuk meningkatkan game ini ditentukan oleh waktu akhir pembaharuan. Selain itu, ATM ini dapat melakukan berbagai tugas, termasuk membayar koin untuk Rubi, mengatur waktu mulai dan akhir, dan mengambil Rubi.

Ini adalah ulasan singkat tentang game restoran Kafe Saya yang dapat dimainkan oleh semua orang. Ulasan ini akan membantu Anda memahami game lebih baik sebelum Anda memutuskan untuk bermain.

Bagaimana? Apakah Anda mulai tertarik untuk bermain game yang saya miliki di kafe saya, game restoran ini?

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *