Aplikasi Terbaik untuk Memulihkan Foto yang Terhapus Permanen

Foto adalah data yang mengandung kenangan atau bukti tertentu. Karena itu, itu akan dicatat di HP atau perangkat lain. Namun, bagaimana jika gambar dihapus sepenuhnya? Ada aplikasi yang disarankan untuk menyelesaikan proses ini untuk pemulihan foto yang terhapus permanen.

Setidaknya enam program berbeda dapat digunakan untuk melakukan proses ini. Ada pertanyaan apa pun tentang aplikasi apa saja yang dapat Anda gunakan? Untuk informasi tambahan, lihat informasi dan penjelasan berikut:

  1. Data Recovery: Aplikasi pertama yang direkomendasikan adalah Data Recovery, yang dikembangkan oleh Tap Into Apps. Aplikasi ini dirilis pada 19 Oktober 2020, tetapi meskipun sangat baru, telah mendapatkan 5 juta unduhan.

Aplikasi ini memiliki banyak fitur yang memudahkan pengembalian foto yang sudah terhapus dan sangat mudah digunakan, seperti yang ditunjukkan oleh banyak penggunanya.

Sangat menarik bahwa aplikasi ini hanya membutuhkan 5,6 MB ruang penyimpanan untuk digunakan.

  1. Restore Image: Aplikasi kedua untuk pemulihan foto yang terhapus permanen dari Alpacasoft adalah Restore Image, yang dirilis pada 27 Agustus 2015, dan dianggap cukup tua karena dirilis pada tahun 2015.

Meskipun aplikasi ini sudah lama ada, tampilannya yang sederhana adalah salah satu keunggulannya, yang akan membuatnya mudah digunakan oleh pengguna baru.

Meskipun ukuran aplikasi lebih kecil daripada versi awalnya, Restore Image hanya berukuran 2,6 MB dan telah diunduh oleh lebih dari sepuluh juta orang.

  1. DiskDigger Photo Recovery: Aplikasi ini dikembangkan dan dirilis oleh Defiant Technologies, LLC pada 3 Juni 2012.

Aplikasi ini masih disukai oleh banyak orang meskipun sudah dirilis dan tersedia sejak lama. Jumlah unduhan lebih dari 100 juta menunjukkan bahwa banyak orang percaya pada aplikasi ini.

Selain itu, ulasan penggunanya sangat positif dan mendukung penggunaan aplikasi. Pengguna hanya perlu menyediakan ruang penyimpanan 3,8 MB jika ingin menggunakan aplikasi ini, dan nilai ini pasti tidak akan membebani perangkat terlalu banyak.

  1. Pemulihan Foto: Aplikasi lain yang disarankan untuk mengembalikan foto yang terhapus permanen adalah Pemulihan Foto, yang, seperti namanya, berfungsi untuk mengembalikan golongan foto yang sudah terhapus, sehingga tidak dapat digunakan jika file dengan format lain hilang.

Aplikasi ini telah dirilis sejak 2019, oleh Brain Vault, perusahaan yang mengembangkannya. Karena ini adalah aplikasi baru, Restoring Photos berfokus pada kebutuhan pengguna. Oleh karena itu, jelas betapa pentingnya kecepatan pengembalian file.

Aplikasi ini mudah digunakan dan sangat cepat, dan tidak terlalu besar dibandingkan dengan layanannya. Untuk mengunduh, pengguna hanya perlu menyediakan 11 MB ruang penyimpanan.

  1. Pemulihan File—TrustedApp, aplikasi pemulihan foto lainnya yang dirilis oleh Apero Technologies Group, telah mencapai lebih dari satu juta unduhan sejak dirilis pada tahun 2020, menunjukkan bahwa banyak orang menyukainya.

Aplikasi ini hanya berukuran 11 MB, seperti aplikasi sebelumnya. Meskipun ukurannya kecil, tampilannya luar biasa dan menarik, dan aplikasi ini tetap mudah digunakan dan tidak membingungkan.

  1. FindMyPhoto: Aplikasi FindMyPhoto terakhir dibuat oleh Yuxing Tech Company dan dirilis pada tahun 2018. Jumlah unduhan FindMyPhoto telah mencapai satu juta hingga saat ini.

Keunggulan utama aplikasi ini adalah gratis atau tanpa biaya. Ini pasti sangat mudah dan nyaman bahkan jika digunakan untuk mengembalikan foto sebanyak mungkin.

Aplikasi yang disebutkan di atas pasti dapat digunakan dengan cepat dan efektif untuk mengembalikan foto yang terhapus permanen. Selain itu, aplikasi-aplikasi ini telah diuji dan menunjukkan kemampuan mereka untuk mengembalikan gambar dengan metode dan sistem yang sederhana. Oleh karena itu, jangan lewatkan kesempatan ini untuk memanfaatkannya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *