5 Aplikasi Edit Foto Mudah dengan Autofokus yang Menarik

Orang biasanya menggunakan kamera DSLR untuk mendapatkan gambar yang tajam dengan fokus yang tajam, tetapi harganya cukup mahal. Namun, Anda masih dapat mendapatkan hasil terbaik dan fokus yang tajam meskipun hanya menggunakan ponsel Anda. Ulasan aplikasinya tersedia di sini:

5 Aplikasi Edit Foto dengan Autofokus

  1. Blur Image: Efek fokus kamera DSLR

Gambar blur DSLR Focus Effect, yang dijual oleh Maddy Apps, adalah aplikasi pertama untuk mengedit foto auto fokus.

Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna dapat mengeblurkan background dan fokuskan foto pada area yang diinginkan.

Anda dapat mendownloadnya di App Store.

  1. Setelah titik fokus

Selanjutnya, aplikasi AfterFocus dari MotioOne memungkinkan pengguna mengeblurkan background dan fokus pada objeknya saja.

Dengan ukuran download 31.15mb, telah diunduh sepuluh juta kali. Menurut ulasan dan rating rata-rata, aplikasi ini sangat bagus dan penggunanya puas.

Anda dapat mendownloadnya di App Store.

  1. AfterFocus Pro: Aplikasi ini sangat populer karena fiturnya yang lengkap dan kemudahan penggunaan. Kemampuan untuk mengubah foto seperti kamera DSLR adalah salah satu fitur yang ditawarkan. Ukuran downloadnya kira-kira 30 MB, dan dapat diakses melalui play store smartphone.

Bukan hanya aplikasi ini yang sama dengan yang disebutkan di poin 2, tetapi juga memiliki banyak fitur yang sama dengan MotioOne, seperti efek blur pada latar belakang, yang dapat Anda atur untuk membuat aplikasi ini fokus pada satu objek dan membuat latar belakangnya blur.

  1. Meningkatkan kualitas background foto

Aplikasi keempat yang digunakan untuk mengedit foto auto fokus adalah blur image background, yang dikembangkan oleh vyro.ai dan baru dirilis pada bulan Juli 2019 silam. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk memburamkan background dengan satu klik. Untuk mendapatkan fitur eksklusif aplikasi ini, Anda harus membelinya terlebih dahulu meskipun gratis.

Harga per item berkisar antara $18,000.00 dan $489,000.00. Sebaliknya, fitur yang tersedia sangat luar biasa dan pastinya sangat lengkap untuk mengedit foto auto fokus. Lebih dari lima juta orang telah mengunduh aplikasi ini, dan itu memiliki ulasan dan rating yang sangat baik.

  1. Editor Foto Terbaik

blur Photo Editor, seperti aplikasi lainnya, dapat digunakan pada smartphone untuk mengedit foto auto fokus berikutnya. Vyro.ai juga menyediakan aplikasi ini, seperti yang dinyatakan pada poin 4.

Seperti kamera DSLR, aplikasi ini memungkinkan pengguna mengubah blur background dan fokus foto hanya pada objek.

Meskipun aplikasi ini gratis, fitur eksklusif dengan sepuluh fitur dan banyak filter dapat dibeli dengan harga mulai dari $18,000.00 hingga $489,000.00.

Ulasan aplikasi edit foto auto fokus untuk smartphone belum selesai, tetapi kebutuhan akan aplikasi ini terus meningkat.

Sangat unik bagi selebgram, yang selalu mengambil foto untuk berbagi pengalaman mereka. Setiap aplikasi memiliki kelebihan dan kekurangan, jadi Anda dapat mengunduh aplikasi apa pun yang Anda inginkan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *